7 Cara Sederhana Meledakkan Keuntungan Bisnis Anda


Sebenarnya ada cara lain yang lebih cepat tapi anda harus membayar advertiser penayang iklan atau join bersama affiliate network.

Baik tanpa panjang lebar saya akan menyebutkan point penting meledakkan traffic anda:

  1. Perkaya teman: ketika anda menulis content yang top jangan malu-malu untuk share dengan netter lain, join saja dengan facebook atau friendsetter ( eh betul g ya tulisannya :) ).Postingan anda bisa dimasukkan ke dalam situs lain atau ezine artikel atau newsletter anda. Saat anda posting jangan lupa postingan yang kemarin di tautkan/ link beserta alamat web/ blog anda. Jadi tidak hanya idea anda yang dilihat website pun akan semakin diperhatikan. Jadi pengunjung semakin betah berlama-lama.
  2. Ternyata cara ini mampu member profit yang berlimpah bagi anda. G percaya buktikan saja.
  3. Promosi gratis bermut: berikan postingan yang bermutu ini akan menarik dan membuat betah pembaca anda. Tautkan tulisan dan web lainnya, ini kesempatan baik adan untuk memasarkan produk di blog atau web secara “halus”. Tulislah presell produk anda sendiri agar penjualan semakin top.
  4. SEF (search Engine Friendly): jadikan halaman web anda sendiri menjadi akrab dengan search engine sebab, hal ini akan memudahkan spider untuk melacak keyword yang ada. Sekali lagi cara Search engine optimization content adalah strategy sangat efektif mendongkrak rangking di mesin pencari.
  5. Sebarkan backlink: bagi anda termasuk saya yang ingin mendapatkan backlink rutin dari web lain untuk web/blog anda. Cara mudah namun butuh keahlian. Caranya yaitu anda cukup submit artikel di web komunitas seperti dig, technoraty, del.icou.us dan lainnya jangan lupa sertakan juga alamat web anda. Ketika web bertrafik tinggi memuat dan menampilkan artikel anda secara otomatis link anda akan ditampilkan. Coba anda cari web lain yang bisa menampilkan artikel, ezine dan link anda. Kenapa? Karena popularitas link adalah salah satu factor yang menentukan rangking di Search Engine seperti Google dan yahoo!. Jadi buatlah artikel yang menarik dan bermanfaat sehingga web anda akan terkenal secara cepat.
  6. Optimalkan web anda agar dicintai google: buatlah situs yang kaya dengan keyword, tapi ingat jangan berlebihan, BAHAYA.. anda harus ingat bahwa density/ kepadatan keyword salah satu faktor google menentukan rangking. Sekali lagi jangan gunakan kata kunci berlebih. Jika dilanggar google tidak segan-segan memberikan phenalty pada anda. Ketika menulis artikel perhatika relevansi dan kualitas tulisan selain itu web anda akan mendapatkan manfaat ganda dari meng-optimalisasi kontektual tulisan anda. Cobalah!
  7. Targetkan reputasi dan kredibilitas: tulisan yang sempurna relevansi dan original tidak hanya meningkatkan rating web anda tapi juga bisa mendatangkan pengunjung tetap yang berlimpah, akibatnya bisnis anda semakin meluncur deras. Selain itu anda akan dilihat visitor sebagai ahli di bidangnya dan percaya kepada anda..


7 Cara Sederhana Meledakkan Keuntungan Bisnis Anda 7 Cara Sederhana Meledakkan Keuntungan Bisnis Anda Reviewed by Ihsan on June 08, 2012 Rating: 5

No comments:

Silahkan komentar yang baik ya...!

Powered by Blogger.