2 Penjaga Keamanan yang Mumpuni dan Sakti Mandraguna


Berawal dari keluhan pelanggan saya ketika servis komputer, yang menanyakan antivirus apa yang lumayan ampuh membasmi virus yang semakin lama semakin menyebalkan. Akhirnya saya ingin berbagi pengalaman dan cerita di blog Kumpulan Ilmu Hari Ini, tentang “penjaga” yang ampuh ketika saya berselancar dan bekerja di depan komputer.

Komputer saya menggunakan 2 antivirus sekaligus yaitu menggunakan SMADAV Pro (penjaga virus lokal) dan Avira antir (penjaga virus international). Kenapa harus menggunakan antivirus dobel? Sebab anti virus smadav menyarankan begitu. Jika tidak disertai dengan antivirus international seperti AVG, Kaspersky, Norman, Norton, NOD, AntiVir Avira, Mc Afee dll maka kemungkinan besar virus dari luar negeri terutama bagi anda yang terhubung langsung dengan internet akan mudah terserang virus.

Kenapa saya memilih Antivir ketimbang software antivirus yang lain? Karena software ini selain mudah pengoperasiannya, scan virus juga terbilang ringan ketika aplikasi ini melindungi komputer anda.
Avira Antivir Personal memang dirancang mudah penggunaannya, bisa untuk aplikasi jaringan kecil (networking) khusus untuk pribadi bukan untuk skala besar atau bisnis. Juga tersedia aplikasi untuk Unix/ Linux.


Langsung saja 2 antivirus yang sangat saya rekomendasikan buat anda, Smadav dan Avira Antivir Personal.

SMADAV
Antivirus lokal yang khusus membasmi virus-virus berasal dari Indonesia dan sekitarnya, software ini diberikan Cuma-Cuma alias gratis, tapi jika anda ingin sedikit bersedakah buat tim developernya berapapun besarnya, mereka langsung mengaktifkan software anda ke smadav professional. Apa saja kelebihannya anda bisa langsung lihat di halaman website resminya http://smadav.net/  jangan lupa sekalian unduh softwarenya ya!

AVIRA ANTIVIR PERSONAL
Jumlah daftar virus terus di tambah di dalamnya hampir setiap hari, ini menunjukkan avira tidak main-main dengan virus yang beradar dari komputer ke komputer di dunia. Anda bisa up to date terus antivirus ini saya sudah berikan alamat di mana anda bisa menginstall Avira dan file up datenya.
Installer Avira AntiVir Personal - Free Antivirus, Version 10
AntiVir VDF update (so called multiple VDF update with up to 32 files)
Please use this AntiVir VDF update, if you are using one of the following Avira products:
  • Avira AntiVir Personal, Premium and Premium Security Suite from version 9
  • Avira AntiVir Professional (Windows) from version 9
  • Avira AntiVir Server (Windows) from version 9
  • Avira AntiVir SharePoint from version 3
  • Avira AntiVir ISA Server from version 3

AntiVir iVDF update (so called container VDF update with 4 files)

Please use this AntiVir VDF update, if you are using one of the following products:
  • Avira AntiVir Personal, Premium and Premium Security Suite version 8
  • Avira AntiVir Professional (Windows) version 8
  • Avira AntiVir Server (Windows) up to version 8
  • Avira AntiVir SharePoint up to version 2
  • Avira AntiVir ISA Server up to version 2
  • Avira AntiVir Exchange
  • Avira AntiVir MIMEsweeper
  • Avira AntiVir VSA for SAP
For all those who are using an older product which actually has a newer version, we recommend to make an update to the current version. You can download the installation files for free from our website under downloads.
Download iVDF (container VDF)
Jangan lupa komentar berbagi pengalamannya jika anda menggunakan software ini atau software yang lain.
2 Penjaga Keamanan yang Mumpuni dan Sakti Mandraguna 2 Penjaga Keamanan yang Mumpuni dan Sakti Mandraguna Reviewed by Ihsan on February 09, 2012 Rating: 5

No comments:

Silahkan komentar yang baik ya...!

Powered by Blogger.